Thursday, September 10, 2009

Tommy Soeharto Deklarasikan Diri



Hutomo Mandala Putra, atau Tommy Soeharto, mendeklarasikan pencalonan dirinya dalam bursa pemilihan ketua umum Partai Golkar pada Musyawarah Nasional Partai Golkar, 4-7 Oktober 2009. Hal tersebut diungkapkan putra bungsu mantan Presiden Soeharto itu di Jakarta, Kamis (10/9), dalam acara yang dihadiri sejumlah kader dan fungsionaris partai berlambang pohon beringin itu.

Dalam kesempatan itu, Tommy memperkenalkan konsep "Trikarya Partai Golkar" yakni Partai Golkar harus menjadi partai yang independen, mandiri, dan dinamis. Menurut dia dalam sistem presidensial tidak dikenal oposisi seperti dalam sistem parlementer. Karena itu Tommy ingin menempatkan Partai Golkar menjadi partai yang independen, mandiri, dan dinamis.

"Karena kekalahan dalam pemilu lalu, maka Partai Golkar tidak akan berkoalisi dengan pemerintah," ujar Tommy dalam sambutannya. Selain itu, Partai Golkar memerlukan ketua umum yang memiliki integritas tinggi, tidak bermasalah. "Dan harus pandai mengubah segala macam persoalan menjadi peluang dan tantangan," katanya.(YUS)

0 comments:

Post a Comment

 
Minima 4 coloum Blogger http://www.layanankita.blogspot.com/.